Turin – Bek Juventus Medhi Benatia menilai timnya lebih kuat daripara musim lalu. Karena itu, dia percaya diri Juve bisa ke final Liga Champions lagi dan jari juara.

Juve mampu melaju ke final Liga Champions dua kali dalam tiga musim terakhir. Namun dalam dua kesempatan itu Bianconeri harus puas jadi runner-up.

Musim ini, Juve kembali menargetkan hasil maksimal di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu. Namun, sebelum bicara soal final, Juve akan menghadapi Tottenham Hotspur lebih dulu di babak 16 besar. Juve akan lebih dulu menjamu Spurs pada 13 Februari.

Benatia optimistis Juve bisa melaju lagi sampai ke final. Menurutnya, Juve saat ini sudah lebih kuat ketimbang musim lalu.

“Pertama, kami harus mengalahkan Tottenham yang merupakan lawan berkualitas. Kami punya kemampuan untuk lolos dan kemudian hari harus siap secara mental karena sekarang bagian di mana Anda bermain untuk musim Anda dimulai,” Benatia mengatakan kepada Premium Sport seperti dikutip Football Italia.

“Jika kami ke perempatfinal, itu berarti kami akan menghadapi tim-tim yang seperti biasanya seperti Paris Saint-Germain, The Catalans, Bayern Munich, dan Real Madrid yang harus mempertaruhkan segalanya di Liga Champions jika ingin menyelamatkan musimnya.”

“Untuk melaju di Eropa kami harus mengalahkan tim-tim itu. Bisakah kami ke final lagi? Tentu. Kami sudah ke final musim lalu dan kami bikin kesalahan di babak kedua.”

“Tahun ini kurang lebih sama dengan musim lalu dan, faktanya, kami bahkan lebih kuat. Saya tidak melihat alasan mengapa kami tidak bisa meraih target,” ucapnya.

(nds/rin)



NO COMMENTS