Manchester – Paul Pogba akan berhadapan dengan kakaknya, Florentin, ketika Red Devils menjamu St Etienne. Manajer MU Jose Mourinho pun bersimpati kepada Mama Pogba bersaudara.

MU yang diperkuat Paul bakal kedatangan Florentin bersama rekan-rekan setimnya di St Etienne dalam partai leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/1/2017) dinihari WIB.

Mourinho ikut membahas soal duel adik-kakak tersebut. Ia menyatakan sudah sempat mengobrol dengan Paul yang akan menghadapi kakaknya sendiri, kendati rasa simpatinya ditujukan buat ibunda kedua pemain.

[Baca juga: Sebelum Pogba vs Pogba, Juga Ada Xhaka vs Xhaka Sampai Koeman vs Koeman]

“Kami sudah bicara, tapi kami membicarakannya secara ringan saja, lucu-lucuan. Saya pikir itu bagus, takdir yang menyenangkan,” ujar Mourinho di Sky Sports.

“Cuma Mama Pogba saja yang bakal sedikit kerepotan, itu wajar. Mustahil untuk beliau buat memilih. Saya tahu dari Paul kalau ibunya menginginkan hasil seri, tapi pekan depan satu putranya akan gembira dan putra lainnya kecewa.

Foto: Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

“Cuma ada sedikit kerisauan itu untuk ibunya. Mereka (Paul dan Florentin) akan menikmati saling berhadapan. Paul antusias dan saya yakin Florentin juga begitu. Saya pikir itu sebuah hal bagus,” sebutnya.

[Baca juga: Florentin Pogba: Rambut Sisi Kanan Angka 6, Sisi Kiri Angka 19]

Pekan depan MU gantian melawat ke markas St Etienne di Stade Geoffroy-Guichard dalam partai leg kedua yang mempertaruhkan tiket 16 besar tersebut.

(krs/din)


NO COMMENTS