Turin – Laga final Liga Champions 2015 di Berlin jadi awal bertemunya Paulo Dybala dengan para pemain Juventus. Dybala pun mengenang pernyataan Claudio Marchisio soal kembalinya Juve ke final.

Dybala resmi bergabung dengan Juventus pada 4 Juni 2015 atau dua hari sebelum Bianconeri menghadapi Barca di final Liga Champions. Striker Argentina yang didatangkan dari Palermo itu diundang untuk menyaksikan laga puncak tersebut. Namun, di pertandingan itu Juventus tunduk 1-3.

Lantaran sudah berstatus pemain Juventus, Dybala pun ikut pulang ke Italia bersama rombongan pemain dengan pesawat yang sama. Di sana Dybala untuk pertama kalinya mengenal para pemain Si Nyonya Tua.

Dalam penerbangan pulang, La Joya terlibat pembicaraan singkat dengan Marchisio. Marchisio menegaskan bahwa Juve harus kembali lagi ke final.

“Pertama kali saya bertemu rekan-rekan baru di Juve adalah saat mereka mengundang saya untuk menghadiri final Liga Champions melawan Barca di Berlin,” ungkap Dybala seperti dikutip Football Italia.

“Saya kembali ke Italia bersama mereka dengan pesawat yang sama dan saat itulah saya bertemu dengan sebagian besar pemain. Mereka menyambut saya dan khususnya Claudio Marchisio, yang mengatakan bahwa kami harus kembali ke sana, kembali bermain di final,” tambah Dybala.

“Saya selalu ingat pernyataan itu, dan sekarang kami benar-benar ada lagi … saya berharap untuk hasil yang berbeda,” katanya.

Juventus akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions musim ini di Cardiff, 3 Juni mendatang. Mereka akan berupaya untuk meraih gelar yang terakhir kali mereka rebut pada 1996 itu.

(mfi/raw)


NO COMMENTS