Turin – Juventus bakal menghadapi AS Monaco pada leg kedua semifinal Liga Champions. Sudah unggul dua gol, ‘Si Nyonya Tua’ jangan sampai tersandung saat main di kandang.

Juve akan menjamu Monaco di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017) dinihari WIB. Tuan rumah membawa kemenangan 2-0 saat main di Stade Louis II pekan lalu.

Kans Juve melenggang ke final jelas terbuka lebar. Mereka cuma butuh hasil sebanding untuk memastikan tiket ke Cardiff.

“Juve sudah menempatkan satu kaki ke babak berikutnya dan saya kira mereka tidak akan membiarkan kesempatan ini tergelincir,” tutur eks pelatih Juve dan Monaco, Claudio Ranieri, kepada La Stampa.

Juve memang difavoritkan jadi salah satu finalis. Tim besutan Massimiliano Allegri bermain luar biasa saat meredam Monaco dan sederet pemain haus golnya.

Bianconeri pun diminta mengulangi performa yang sama di leg dua nanti. Khususnya adalah bisa meredam dua striker bahaya Monaco, Kylian Mbappe dan Radamel Falcao.

“Seperti yang kita lihat di Monte Carlo, mereka bermain dengan sangat kuat, berpengalaman dan yakin akan kemampuan mereka. Mereka harus fokus juga saat ini. Monaco punya pemain yang bisa memberi mereka masalah, dan kita semua sudah lihat itu di Monaco,” lanjut Ranieri.

“Saya membicarakan peluang pertama dari Mbappe atau Falcao di awal babak kedua. Mereka adalah pemain yang harus anda perhatikan.”

“Si pemain Kolombia (Falcao) adalah striker luar biasa yang bermain luar biasa bersama Mbappe, pemain yang akan jadi masa depan tim hebat itu,” sambung Ranieri.

(din/fem)


NO COMMENTS