Jakarta – Gelar topskorer Liga Champions musim ini diprediksi takkan jauh-jauh dari Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Siapa yang bakal jadi pemain tertajam?

Ronaldo musim lalu berjaya di ajang Liga Champions. Tak cuma membawa Madrid kembali berjaya di kompetisi itu, Ronaldo juga mengakhirinya dengan gelar top skorer dengan 12 gol mengungguli Messi yang bikin 11 gol.

Bagi Ronaldo ini adalah gelar topskor kedua beruntunnya setelah dua musim lalu mencetak 16 gol. Lalu bagaimana dengan musim 2017/2018 yang dimulai pekan ini?

Jika merujuk pada sejumlah rumah judi online top seperti bet365, Sky, William Hill, dan Ladbrokes nama Ronaldo masih ada di urutan teratas.

Sementara menyusul di urutan kedua ada Messi yang juga kerap menyelingi Ronaldo sebagai topskorer Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir.

Robert Lewandowski ada di urutan ketiga. Striker Polandia asal Bayern Munich itu memang cukup produktif di Liga Champions dengan total 23 gol dalam tiga musim terakhir.

Neymar yang sudah pindah ke Paris St-Germain ada di urutan keempat. Menjadi andalan utama di lini depan Les Parisien, Neymar bakal mendapat kebebasan lebih memaksimalkan ketajamannya. Musim ini saja, Neymar sudah mencetak empat gol dari empat penampilan.

Lalu di posisi kelima ada Luis Suarez yang juga diandalkan Barca di lini depan selain Messi.

Menyusul kelima pemain itu ada Edinson Cavani, Romelu Lukaku, Sergio Aguero, dan Kylian Mbappe.

bet365
Cristiano Ronaldo 4
Lionel Messi 11/2
Robert Lewandowski 8
Neymar 8
Luis Suarez 14

SkyBet
Cristiano Ronaldo 4
Lionel Messi 11/2
Robert Lewandowski 8
Neymar 8
Luis Suarez 12

William Hill
Cristiano Ronaldo 3
Lionel Messi 11/2
Robert Lewandowski 8
Neymar 8
Luis Suarez 14

Ladbrokes
Cristiano Ronaldo 7/2
Lionel Messi 5
Robert Lewandowski 8
Neymar 10
Luis Suarez 12

()

NO COMMENTS