Roma – AS Roma memperkirakan laga yang berjalan berat melawan Villarreal di babak 32 besar Liga Europa. Tak cuma punya kualitas, Villarreal dinilai berpengalaman.

Roma akan menghadapi Villarral di babak 32 besar Liga Europa, dengan lebih dulu bertandang ke Estadio de la Ceramica, Jumat (17/2/2017) dinihari WIB pada leg pertama. Bek Giallorossi Federico Fazio yang punya pengalaman lebih dari tujuh tahun di Liga Spanyol bareng Sevilla, paham benar kekuatan skuat ‘Kapal Selam Kuning’.

Selain itu Villarreal juga cukup berpengalaman di kompetisi Eropa. Sejak 2010/2011, mereka dua kali masuk semifinal Liga Europa termasuk musim lalu, juga ada di babak 16 besar di 2014/2015.

“Villarreal adalah tim kuat yang memainkan sepakbola bagus. Mereka bermain dengan padu, bertahan sebagai sebuah kesatuan, dan menyerang balik dengan kecepatan tinggi. Mereka punya sejumlah pemain yang mengalirkan bola dengan baik,” kata Fazio di situs resmi klub.

“Ini adalah tempat bagus untuk bertanding. Mereka punya banyak pengalaman di kompetisi Eropa, selama 15 tahun terakhir mereka sudah hampir selalu ada di Liga Europa atau Liga Champions.”

“Dan jangan lupakan bahwa mereka juga terdepak dari fase play-off Liga Champions musim ini. Mereka adalah sebuah tim bagus dengan sejumlah pemain top, tapi kami tahu bagaimana menghadapi pertemuan ini dalam dua leg,” imbuhnya.

(raw/nds)


NO COMMENTS