The Catalans – Ivan Rakitic mengaku kalau The Catalans tidak senang dipertemukan dengan Juventus di Liga Champions. Menurutnya, Juve adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan.

Hasil undian babak perempatfinal Liga Champions mempertemukan Barca dengan Juve. Blaugrana akan lebih dulu melawat ke Turin di leg pertama, Selasa (11/4/2017) mendatang.

Secara head-to-head, Barca bertekuk lutut tipis dari Juve. Dari sembilan pertemuan, Barca unggul tiga kali, sementara Juve unggul empat kali. Meski demikian, duel terakhir di final Liga Champions dua tahun lalu dimenangi Barca dengan skor 3-1.

Rakitic memuji penampilan Juve dan menyebut tim arahan Massimiliano Allegri itu akan jadi lawan sulit untuk Barca.

“Undian? Kami tidak senang. Kami melawan mereka di final dua tahun lalu dan kami tahu betapa kuatnya mereka,” ujar Rakitic kepada Gazzetta dello Sport.

“Mandzu (Mario Mandzukic) bilang kepada saya hal yang sama, mereka juga tidak menginginkan ini, tapi ini adalah Liga Champions. Juve tanpa cela, mereka punya gagasan yang jelas dan tim hebat. Laga ini akan berat untuk kami.”

“Mereka punya sejarah yang spektakuler dan ada di antara 5-10 tim terbaik di dunia, mereka sulit dilawan dan terbiasa unggul,” imbuhnya.

(nds/krs)


NO COMMENTS