London – Frank Lampard menyebut ada sesuatu hal yang sudah dilakukan oleh The Reds-nya Juergen Klopp dengan cara lebih oke dibandingkan tim lain.

Hal itu dikatakan Lampard, mantan bintang timnas Inggris yang kondang dengan The Blues, setelah melihat penampilan The Reds di partai Liga Champions di tengah pekan.

Dalam pertandingan itu The Reds berimbang 2-2 lawan Sevilla di Anfield. Kendatipun The Reds tidak bisa meraih hasil maksimal, dan celah di lini belakangnya kembali terlihat, Lampard tetap angkat jempol untuk cara The Reds merancang serangan. Secara special ketika para pemainnya maju bersama-sama dengan cepatnya, seraya terlibat dalam kombinasi satu-dua sentuhan.

“Mereka melakukannya lebih oke daripada tim-tim lain. Mereka bermain dan maju ke depan, berlari ke depan, dan mereka semua melakukannya sehingga sulit untuk (tim lawan) untuk bertahan mengantisipasinya,” ujar Lampard di Mirror.

“Penguasaan bola adalah demi menguasai si kulit bundar, Anda masih bisa menghadapi tim dengan gaya tersebut. Tapi ketika para pemain lawan bermain cepat seraya terus berlari, itu sulit diredam,” katanya.

(krs/rin)


NO COMMENTS