Manchester – Impresifnya Manchester City mengundang pujian dari lawan. Pelatih Feyenoord Giovanni van Bronckhorst menyebut saat ini belum ada yang mampu menangani City.

Feyenoord menghadapi laga tandang berat saat melawan ke Etihad Stadium, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB di pertandingan 5 Liga Champions. Belum mendapatkan satupun poin, wakil Belanda ini menghadapi salah satu tim dengan performa terbaik pada saat ini.

City belum terkalahkan di 18 pertandingan kompetitif musim ini. The Citizens malah cuma sekali gagal unggul, saat diimbangi Everton 1-1 dalam partai liga di mana mereka bermain dengan 10 orang sepanjang babak kedua.

Van Bronckhorst tanpa keraguan mengiyakan City salah satu yang terbaik saat ini. Faktanya belum ada tim yang bisa mengatasi kualitas permainan skuat besutan Pep Guardiola tersebut sampai saat ini.

“Saya rasa demikian. Tidak banyak orang akan membantahnya. Di laga pertama kami menghadapi mereka di kandang, mereka memberikan performa yang sangat luar biasa,” ujar Van Bronckhorst di situs resmi UEFA.

“Mereka cuma sekali berimbang, di liga yakni di kandang. Tim-tim lain tidak mampu mengatasi kualitas yang mereka punya dan sepakbola yang sedang mereka tampilkan.”

“Saya rasa Anda takkan menemukan satupun orang di ruangan ini, di Eropa, atau mungkin di dunia yang akan bilang City bukanlah salah satu tim terbaik pada saat ini,” tambahnya.

Feyenoord disikat City 0-4 pada pertemuan pertama di De Kuip pertengahan September lalu. City sementara ini memimpin klasemen dengan nilai sempurna dari empat laga, berbanding 180 derajat dari Feyenoord yang selalu menyerah.

(raw/krs)


NO COMMENTS