Madrid – Real Madrid merupakan klub yang akrab sekaligus jadi penguasa Liga Champions. Dominasi yang berlangsung sejak lama itu membuat Madrid merasa punya koneksi spesial dengan kompetisi itu.

Madrid salah satu klub yang punya sejarah oke dalam kompetisi antarklub di Eropa. Total 11 trofi Liga Champions menjadi penegas keperkasaan mereka di kompetisi level benua biru.

Kini catatan itu berpotensi bisa bertambah di musim ini. Dengan unggul agregat 3-0 atas Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, satu kaki Los Blancos berada di final.

“Real Madrid punya hubungan special dengan Eropa dan Liga Champions, hal itu diwariskan melalui klub,” kata Vazquez dikutip dari Marca.

“Suporter menyalurkan pentingnya kompetisi itu kepada kami dan ketika Anda bermain di Liga Champions, Anda merasa merinding dan tidak ada perasaan lain di dunia yang lebih baik dari pada hal itu.”

Madrid akan menjalani leg kedua Liga Champions pada Kamis (11/5/2017) dinihari WIB, di Vicente Calderon. Meski unggul tiga gol, laga melawan klub satu kota tersebut dinilai Vazquez tak pernah mudah.

“Setiap laga melawan Atletico selalu sulit karena mereka adalah tim yang hebat dengan pemain top. Tapi, kami tahu bagaimana cara mengalahkan mereka dan kami berharap bisa melakukan segala kemungkinan untuk mencapai target kami,” tandasnya.

(nds/mfi)


NO COMMENTS