Madrid – Babak pertama laga Real Madrid vs Napoli di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, menghasilkan dua gol. Kedua tim saat ini masih sama kuat 1-1.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan menarik sejak awal karena kedua tim bermain terbuka. Madrid lebih dulu mengancam lewat Benzema pada menit pertama, tapi tembakan Benzema masih bisa digagalkan oleh Pepe Reina.

Napoli mengejutkan Madrid saat pertandingan memasuki menit kedelapan. Insigne yang menerima umpan terobosan dari Marek Hamsik melihat Keylor Navas tak berada di posisinya. Meski dari jarak cukup jauh, tembakan Insigne sangat terarah dan mengejutkan Navas. Bola menembus gawang Madrid dan Napoli pun memimpin 1-0.

Madrid berhasil mencetak gol penyama pada menit ke-18. Sundulan kepala Benzema meneruskan umpan silang Dani Carvajal dari sisi kanan merobek gawang Napoli tanpa bisa dihentikan Reina. Skor pun berubah jadi 1-1.

Cristiano Ronaldo menyia-nyiakan sebuah peluang bagus pada menit ke-28. Ronaldo punya ruang tembak yang cukup terbuka setelah mendapatkan operan dari Luka Modric. Tapi, penyelesaiannya malah melambung tinggi.

Berselang lima menit, Napoli gantian mengancam lewat Hamsik. Tapi, sepakan Hamsik dari dalam kotak penalti masih melebar.

Benzema nyaris membawa Madrid berbalik unggul pada menit ke-42. Dia menyambar umpan silang dari Ronaldo, tapi bola mengenai tiang gawang.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor tak berubah. Real Madrid 1, Napoli 1.

Susunan Pemain
Real Madrid: Keylor Navas; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Casemiro; James Rodriguez, Benzema, Cristiano Ronaldo

Napoli: Reina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Ghoulam; Hamsik, Diawara, Zielinski; Callejon, Mertens, Insigne

(mfi/raw)


NO COMMENTS