Turin – Juventus memodifikasi skuatnya untuk fase knockout Liga Champions. Stephan Lichtsteiner yang sebelumnya tak mendapatkan tempat kini masuk skuat, sementara Benedikt Hoewedes dicoret.

Hoewedes baru main sekali sejak dipinjam Juventus dari Schalke 04 pada musim panas lalu. Bek asal Jerman itu saat ini tengah menepi akibat cedera otot.

Karena Hoewedes tak akan comeback dalam waktu dekat, dia dicoret dari skuat Juventus di Liga Champions. Posisinya digantikan oleh Lichtsteiner.

Lichtsteiner musim ini telah tampil pada 19 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi. Bek kanan asal Swiss itu menyumbangkan dua assist.

Juventus akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan dilangsungkan di Turin pada 13 Februari 2018.

Skuat Juventus di Liga Champions:
Buffon, Pinsoglio, Szczesny, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Barzagli, Rugani, Lichtsteiner, Pjanic, Khedira, Marchisio, Matuidi, Asamoah, Sturaro, Bentancur, Cuadrado, Higuain, Dybala, Douglas Costa, Mandzukic, Bernardeschi

[Gambas:Twitter]

(mfi/nds)



NO COMMENTS