Madrid – Real Madrid mempunyai keunggulan agregrat menatap laga melawan Napoli di leg II babak 16 besar Liga Champions. Meski begitu, El Real diminta tampil 100 persen.

Saat melakoni pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2) dini hari WIB, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Sempat ketinggalan akibat gol dari Lorenzo Insigne, tim besutan Zinedne Zidane itu bisa membalas tiga kali lewat Karim Benzema, Toni Kroos, dan Casemiro.

Dengan hasil itu, Madrid tinggal butuh hasil tak takluk lebih dari dua gol tanpa balas agar bisa melaju ke perempatfinal. Oleh karena itu, Kroos meminta Los Blancos bisa tetap tampil sungguh-sungguh mengerahkan kemampuan 100 persen.

“Selalu luar biasa bisa mencetak gol, tapi lebih baik lagi bisa memetik kemenangan. Kami bermain bagus dan itu juga sangat penting,” kata Kroos di situs resmi Madrid.

“Ini merupakan hasil akhir yang bagus, tapi kami masih mempunyai leg kedua yang harus dimainkan. Kami harus mengerahkan 100 persen kemampuan dan kami semua tahu itu. Kami harus bekerja keras karena mereka merupakan tim yang tangguh,” imbuhnya.

(cas/krs)


NO COMMENTS