Jakarta – Andres Iniesta percaya bahwa akan ada suasana yang hebat di Camp Nou dalam upaya membalikkan situasi melawan Juventus. Barca pun siap untuk menyerang.

Barca dituntut untuk membalas kekalahan 0-3 dari Juventus di Camp Nou dalam laga leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB.

Sebelum dihadapkan dengan situasi melawan Juve, Barca sudah berhasil membalikkan keadaan saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions. Ketika itu tim besutan Luis Enrique mampu melumat PSG dengan skor 6-1 di Camp Nou setelah sebelumnya tunduk 0-4 di Paris.

Di situasi kedua ini Iniesta masih menyimpan keyakinan bahwa Barca bisa bikin keajaiban untuk yang kedua kalinya. Fans juga akan selalu ada di belakang para pemain.

“Saya tidak ragu akan ada atmosfer yang hebat, besok. Fans akan berada di belakang kami,” kata Iniesta dalam konferensi pers yang dikutip Twitter resmi klub.

“Kami harus memainkan permainan yang sempurna. Kami juga harus menciptakan peluang semaksimal mungkin dan mencetak gol,” sambungnya.

“Saya bahkan tidak berpikir untuk mempredikis bagaimana Juventus mengatur permainan. Yang saya tahu kami harus menyerang dan mencetak gol,” tegasnya.

Untuk bisa lolos ke semifinal, Barca paling tidak harus unggul mencetak empat gol dan pada saat bersamaan menjaga gawangnya tidak kebobolan. Bisakah mereka melakukannya?

(din/mrp)


NO COMMENTS