Manchester – Zlatan Ibrahimovic tahu persis tantangan macam apa yang menanti Red Devils di markas Saint-Etienne. Ia pun menyebut kemenangan di Old Trafford sebagai hasil penting.

Berkat trigol Ibrahimovic, Jumat (17/2/2017) dinihari WIB, The Red Devils unggul 3-0 ketika menjamu St Etienne dalam partai leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Manajer MU Jose Mourinho sudah menyatakan tidak puas dengan penampilan timnya di babak pertama tapi para pemain setidaknya sudah meraih modal bagus untuk lawatan ke Prancis pekan depan.

[Baca juga: Mourinho Kritik MU karena Kurang Konsentrasi] https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/3425065/mourinho-kritik-mu-karena-kurang-konsentrasi

Ibrahimovic, yang sebelum ini empat musim merumput di Prancis bersama Paris Saint-Germain, mengamini perkataan manajernya itu karena tahu benar betapa laga tak mudah sudah menanti di markas St Etienne.

“Persis. Sebuah hasil bagus karena saya tahu betapa sulitnya bermain di sana,” kata Ibrahimovic seperti dilansir Sky Sports.

“Mereka punya penonton fantastis, dukungan luar biasa, dan stadionnya juga amat bagus. Rekan-rekan setim saya nanti akan melihatnya sendiri ketika kami datang ke sana. Itu makanya hasil hari ini sangatlah penting. Mereka punya tim bagus. Mereka senantiasa menyulitkan semua tim yang dihadapi dan ketika saya di PSG pun seperti itu.

“Sepertinya ada sekitar dua pemain baru, jumlah yang sama sudah pergi, tapi tim mereka tetaplah sebuah tim yang bagus,” tuturnya.

(krs/rin)


NO COMMENTS