Turin – Gonzalo Higuain meyakini The Catalans tak akan mengulang kesalahan seperti saat dikalahkan Paris Saint-Germain. Dia juga bicara soal ambisinya bersama Juventus.

Higuain bersama Juve akan menghadapi Barca di babak perempatfinal Liga Champions. Juve akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama pada 11 April sebelum gantian melawat ke Camp Nou pada 19 April.

Barca sendiri lolos ke perempatfinal dengan susah payah. Mereka sempat terancam tersingkir setelah ant menang 0-4 di leg pertama yang dimainkan di markas PSG. Tapi Barca melakukan comeback luar biasa dengan unggul 6-1 untuk lolos ke babak berikutnya.

Higuain menilai penampilan Barca seperti saat dikalahkan PSG itu tak mungkin terulang. Dia pun memperingatkan Juve agar siap menghadapi apapun yang ditampilkan Barca.

“The Catalans menjalani hari yang buruk di Paris tapi saya ragu mereka akan melalui hari seperti itu lagi,” ujar Higuain kepada situs UEFA.

“Sepakbola bisa berubah dengan sangat cepat dan tim yang kelihatannya tersingkir sekarang ada di perempatfinal.”

Bicara soal musim perdananya bersama Juve, Higuain berharap bisa menutupnya dengan gelar juara Liga Champions.

“Saya harap ini adalah tahun yang tepat untuk menjuarai Liga Champions, itulah mengapa saya datang ke sini. Kami juga berusaha untuk gelar scudetto keenam secara berturut-turut dan Coppa Italia,” ucapnya.

(nds/din)


NO COMMENTS