Paris – Paris Saint-Germain menyadari tantangan besar dalam menghadapi Barca. Les Parisiens cuma mau mengerahkan seluruh kemampuan dan pulang tanpa penyesalan.

PSG menghadapi tantangan besar dalam misinya lolos ke perempatfinal Liga Champions. Skuat besutan Unai Emery itu akan menantang Barca, dengan leg pertama digelar di Parc de Princes, Rabu (12/2/2017) dinihari WIB.

Sejarah pertemuan masih mengunggulkan Barca dalam pertemuan ini. Dari enam pertandingan, PSG cuma sekali unggul dan sudah menelan tiga kekalahan.

Seberapa sulitnya partai nanti amat disadari oleh bek PSG Maxwell, yang merupakan eks pemain Barca. Baginya, melawan Blaugrana yang terpenting adalah tampil nothing to lose.

“Ini adalah tantangan yang sangat besar. Sederhananya, kami akan memainkan dua laga yang sangat besar. Kuncinya adalah untuk melakukan yang terbaik, memberikan seluruh kemampuan, dan tetap tampil dengan filosofi kami yakni memainkan sepakbola indah,” katanya di situs resmi klub.

“Kami ingin untuk tidak mendapatkan penyesalan, sama seperti musim lalu. Tidak pernah simpel menghadapi Barca. Tidak satupun masuk ke kompetisi ini dengan berharap bertemu mereka.”

“Meski begitu, tergantung pada kami untuk membuat perbedaan. Kami akan harus memberikan seluruh kemampuan kami dan habis-habisan di lapangan demi tidak mendapatkan penyesalan,” tambahnya.

(raw/din)


NO COMMENTS