Berita Bola Terbaru Luis Enrique menegaskan kalau The Catalans tidak punya pilihan selain menyerang. Defisit tiga gol melawan Juventus bisa dikejar jika berkaca ke babak sebelumnya.

The Catalans mempertaruhkan nasib dinihari nanti saat melawan Juventus. Di leg pertama, Blaugrana menelan kekalahan 0-3.

Sebelumnya, situasi yang serupa sukses mereka lewati kala membalas kekalahan 0-4 dari PSG di Paris pada babak 16 besar, yang berlanjut dengan kemenangan 6-1 di Camp Nou.

Simak Juga : Permohonan Ditolak, Bhayangkara Harus Lepas 3 Pemain ke Timnas U-22 | Berita Bola Terbaru

Kini dalam laga yang bertajuk ‘Mission Impossible II’, Enrique ingin comeback kembali terjadi. Demi keluar dari lubang jarum, dia akan memerintahkan anak asuhnya untuk menyerang.

“Mereka (Juventus) harus ambil keputusan penting apakah ingin bertahan atau menyerang. Kami cuma punya satu pilihan: serang, serang, serang dan ketika kita bersantai, serang lagi,” kata Enrique seperti dilansir Football Italia.

“Lihat saja besok, saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Juve, tapi kami akan memainkan permainan kami sendiri,” sambungnya.

Enrique juga menegaskan bahwa kekalahan 0-3 melawan Juventus seharusnya lebih mudah untuk dikejar. Hal itu diyakini lantaran berkaca dengan hasil saat melawan PSG.

“Apa kami bisa melakukannya? Tidak ada keraguan. Ini lebih mudah, 0-4 (melawan PSG) lebih rumit,” tambahnya.

(rs)


NO COMMENTS