Villarreal – AS Roma memetik kemenangan telak 4-0 kala bertandang ke Villarreal. Edin Dzeko menilai timnya bermain fantastis dan tak memberikan kesempatan untuk lawan.

Bertandang ke Estadio de la Ceramica pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2/2017) dinihari WIB, Roma unggul 4-0. Giallorossi membuka skor lewat Emerson Palmieri, lalu Dzeko mencetak tiga gol berturut-turut.

Sama-sama melepaskan 15 percobaan dan juga sama-sama punya tujuh upaya tepat target, Roma tampil lebih efisien ketimbang tuan rumah. Malah sebagian besar sepakan Villarreal relatif tak terlalu mengancam dan dilepaskan dari luar kotak penalti.

Hasil ini sendiri menempatkan Roma ke posisi yang amat menguntungkan menatap leg kedua di Olimpico pekan depan. Tak cuma unggul telak, Roma punya empat gol tandang.

“Kami fantastis hari ini. Kami tak memberikan apapun di belakang dan menempatkan empat gol ke tim solid Spanyol seperti Villarreal. Kami luar biasa,” kata Dzeko di situs resmi klub.

“Setiap pertandingan itu punya kisahnya masing-masing. Terkadang kami kesulitan di laga tandang melawan tim-tim kecil di Serie A, tapi kami menunjukkan seberapa bagus kami di hari ini,” imbuhnya.

Dzeko sendiri musim ini sudah amat tajam, mencetak 28 gol dari total 34 pertandingan di beraneka ajang.

(raw/mfi)


NO COMMENTS