Madrid – Kekalahan Bacelona dengan skor 0-4 di tangan PSG jadi kejutan terbesar di 16 besar Liga Champions. Sergio Ramos mengaku tak kaget dengan hasil tersebut.

The Catalans mengalami salah satu malam terburuknya saat bermain di Paris, Rabu (15/2/2017) dinihari WIB. Menjalani lawatan ke kandang Paris Saint Germain, Barca pulang dengan kekalahan telak 0-4.

Hasil laga tersebut membuat peluang Barca lolos ke delapan besar sangat tipis. Meski akan main di kandang sendiri, The Catalans paling tidak harus unggul 5-0 untuk membalikkan keadaan.

“Saya tidak bisa bilang tidak,” ucap Sergio Ramos saat ditanya apakah dia senang dengan kekalahan telak The Catalans.

“Saya tidak suka melihat teman-teman saya menderita, tapi jelas saya tak suka jika The Catalans unggul,” lanjut Ramos merujuk pada rekan-rekannya di Timnas Spanyol yang memperkuat The Catalans.

Salah satu pemain yang tampil gemilang dalam laga tersebut adalah Angel Di Maria, mantan pemain Madrid. Pada wartawan, Di Maria mengaku menerima ucapan selamat dari pemain-pemain Madrid atas gol dan performanya di laga tersebut.

“Tidak (terkejut). Itu artinya setiap tim yang main buruk harus membayarnya. PSG menunjukkan permainan yang hebat, terus menekan di depan,” tambah Ramos dikutip dari ESPNFC.

(din/cas)


NO COMMENTS