Jakarta – Luka Modric mengatakan kalau seluruh pemain Real Madrid belum tahu siapa yang akan dimainkan apakah Gareth Bale atau Isco. Pilihan yang dibuat harus diambil demi tim.

Bale yang merupakan pembelian termahal Madrid sepanjang masa, sedang akrab dengan cedera. Musim ini saja, ada empat jenis cedera menyerangnya.

Pertama ketika Bale mengalami cedera panggul September 2016 lalu, yang mengharuskannya absen sepekan dan melewatkan dua pertandingan. Sementara yang kedua, Bale menderita cedera engkel yang mengharuskannya absen dua bulan lebih dan melewatkan 17 pertandingan.

Selanjutnya, Bale menderita cedera betis sejak April lalu. Cedera tersebut membuatnya terancam absen di final Liga Champions kontra Juventus, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB.

Kesempatan Bale bermain di final Liga Champions yang digelar di kampung halamannya, Cardif, terancam digantikan Isco. Namun Modric menegaskan kalau Madrid belum memutuskan apapun.

“Kami belum punya indikasi apapun (soal siapa yang bakal start). Gareth adalah orang yang sangat tulus. Mereka pasti akan bicara dan datang untuk menyelesaikan apa yang terbaik untuknya dan juga tim tentunya,” ucap Modric dikutip Daily Mail.

“Tim adalah yang terpenting. Seperti yang saya bilang, dia orang yang sangat tulus dan dia akan mengatakan apa yang dia rasa. Tapi kami senang dia sudah kembali.”

“Ini jadi musim yang sulit untuk Bale. Di awal dia bermain luar biasa, salah satu pemain terbaik kami, kemudian dia cedera. Ini bukan sesuatu yang bagus untuk dialami pemain, terutama Bale. Dia punya periode kedua yang sulit, tapi sekarang dia kembali dan kami sangat senang bisa mengandalkannya. Dia menunjukkan dirinya siap untuk final,” tambahnya.

(din/din)


NO COMMENTS