London – Striker The Gunner Pierre-Emerick Aubameyang menuturkan rasa frustrasinya akibat tidak bisa membela The Gunners di Liga Europa saat ini.

Aubameyang didatangkan The Gunner dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim dingin lalu. Sejauh ini pemain asal Gabon itu sudah mencetak tiga gol dari enam laga di seluruh ajang bersama klub barunya.

Akan tetapi, Aubameyang tidak bisa membela The Gunner di Liga Europa karena klub lamanya kini tampil di ajang tersebut setelah terlempar dari Liga Champions. Peraturan UEFA pun membuatnya tak bisa main di Liga Europa.

“Saya sangat frustrasi karena peraturannya sedikit… saya tak tahu bagaimana menyebut di Inggris, tapi yang pasti saya amat kecewa karena tak bisa membantu tim,” katanya seperti dikutip Sky Sports.

“Begitulah hidup. Saya harus menerimanya. Saya tak bisa bermain setiap tiga hari sekali. Ketika di Dortmund, saya bermain setiap tiga hari tapi kini saya main seminggu sekali atau ada jeda panjang di antara laga-laga. Itu tak mudah,” tuturnya.

Di Liga Europa, Milan kini berhadapan dengan AC Milan di babak 16 besar. Pada leg pertama Gudang Peluru unggul 2-0 di markas Milan dan akan gantian menjadi tuan rumah di leg kedua, Jumat (16/3/2018) dini hari WIB.

(krs/din)



NO COMMENTS