Manchester – Laga Red Devils kontra St Etienne terasa spesial bagi Paul Pogba yang untuk pertama kalinya menghadapi kakaknya, Florentin, di atas lapangan.

Jauh sebelum duel di Old Traffod, Jumat (17/2/2017) dinihari WIB, publik sudah sedikit meramaikan tarung antara Pogba bersaudara itu. Itu setelah hasil pengundian Desember lalu.

Paul dan Florentin sendiri tentu sudah saling “perang urat syaraf” ketika keduanya bertemu di rumah.

Pada akhirnya laga yang ditunggu-tunggu keduanya tiba juga di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Paul dan Florentin berhadapan langsung di lapangan untuk meraih kemenangan.

Tapi ketegangan sama sekali tak muncul dari keduanya ketika Paul dan Florentin justru ngobrol sebelum memasuki lapangan. Mereka berdua sengaja menempati baris paling belakang di deretan para pemain.

Foto: Reuters / Andrew Yates Livepic

Laga itu pun tak dilewatkan ibu Paul dan Florentin, Yeo Mariba, yang menonton langsung dari tribun VIP dengan mengenakan seragam unik, separuh MU dan separuh St Etienne.

Akhirnya Pogba Bertemu.... Pogba JugaFoto: Reuters / Andrew Yates Livepic

Keduanya juga memberikan applaus di awal dan akhir pertandingan untuk sang ibu dan kerabatnya yang berada di tribun tersebut.

“Ini luar biasa. Saya tidak percaya ketika saya melihatnya. Kami saling tertawa dan bilang “ayo nikmati saja” ini. Ini tidak terjadi setiap harinya,” ujar Paul kepada MUTV.

“Ini tentunya bagusnya. Kami ingin unggul, ingin mencetak gol, dan kami melakukannya. Akan lebih mudah untuk untuk laga berikutnya tapi duel ini belum tuntas,” sambungnya.

Demi membubuhkan saat spesial itu pula Paul memberi corak pada sisi rambutnya dengan angka 19 yang merupakan nomor punggung sang kakak, begitu juga sebaliknya Florentin yang memberi corak angka 6 di sisi rambutnya.

Sayangnya Florentin tak bermain penuh setelah dia digantikan pada menit ke-79 karena mengalami cedera.

“Kami mengakhiri laga dengan kebobolan tiga gol. Laga berikutnya akan sangat sulit,” timpal Florentin (26 tahun) yang berusia tiga tahun lebih tua dari Paul.

Tak cuma itu, Paul juga membuat tagar #LaPogbance di mana dia dan seluruh anggota keluarganya bertemu di lorong pemain usai pertandingan.

()


NO COMMENTS