Naples – Pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Napoli dan Real Madrid akan jadi ajang reuni untuk Jose Callejon. Dia pun merasa senang sekaligus ‘kecewa’.

Lolos sebagai juara grup, Napoli akan menantang Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Partenopei akan lebih dulu tandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, sebelum gantian jadi tuan rumah di leg kedua.

Bagi Callejon, pertandingan ini merupakan ajang reuni dengan mantan klubnya. Pemain berusia 29 tahun itu memang jebolan La Fabrica –akademi Madrid– dan memperkuat tim utama sejak 2011. Dua tahun kemudian, Callejon meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan Napoli.

Callejon senang akan kembali tampil di Bernabeu kendati kali ini datang sebagai musuh. Tapi dia juga sedikit ‘kecewa’ karena tak berharap bertemu Madrid di fase awal kompetisi.

“Saya senang pulang ke rumah tapi saya tidak ingin menghadapi Real Madrid begitu cepat,” ujar Callejon seperti dikutip dari Marca.

“Ini akan jadi pertandingan bagus. Saya punya memori bagus dari masa-masa bermain di Madrid,” imbuhnya.

Callejon juga melontarkan pujian untuk salah satu penggawa Madrid, Cristiano Ronaldo. Dia menyebut bintang asal Portugal itu sebagai pemain Madrid yang paling lengkap.

“Bagi saya, Cristiano Ronaldo adalah pemain yang lebih komplet saat ini,” ucap Callejon.

(nds/fem)


NO COMMENTS