Vigo – Real Madrid masih inkonsisten dan makin tercecer dalam perburuan gelar La Liga. Meski demikian, Zinedine Zidane tak berencana merekrut pemain baru.

Madrid yang merupakan juara bertahan La Liga itu masih melaju dengan tidak mulus. Kini mereka tertinggal 16 angka dari The Catalans setelah diimbangi Celta Vigo 2-2 dalam pertandingan jornada 18 di Estadio de Balaidos, Senin (8/1/2018) dini hari WIB.

Maka mengejar Barca pun akan jadi tugas berat untuk Madrid. Demi menjaga daya saing, Madrid dikabarkan mengincar sejumlah pemain di bursa transfer bulan Januari ini. Mereka dikaitkan dengan beberapa nama seperti penjaga gawang Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga sampai striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Meski demikian, Zidane menyebut Madrid tak butuh suntikan tenaga baru.

“Tidak, saat ini saya tidak menginginkan siapa pun. Sampai 31 Januari, kita akan lihat, tapi saat ini, kenapa? Karena saya senang dengan skuat saya,” Zidane mengatakan seperti dikutip Soccerway.

“Saya harus mendeteksi masalahnya karena saya bertanggung jawab. Dan saya akan mencoba dan kami akan mencoba,” Zidane melanjutkan.

“Akhir-akhir ini kami tidak bermain reguler. Kami tidak bermain seperti seharusnya. Kami harus lebih percaya diri pada tanggung jawab kami. Mungkin kami tidak punya kepercayaan diri yang cukup untuk bermain baik selama 90 menit.”

Hal senada juga diungkapkan oleh Casemiro. Menurutnya, yang dibutuhkan Madrid adalah perbaikan performa.

“Yang kami butuhkan adalah bermain lebih baik. Masalahnya bukan penjaga gawang. Ketika kami menyerah, kami semua menyerah,” dia mengatakan.

(nds/raw)


NO COMMENTS