Madrid – Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan performa naik-turun musim ini. Tapi pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sendiri tak begitu mempersoalkan itu.

Hal itu Zidane katakan usai Madrid memenangi duel kontra Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2017) malam WIB, dengan skor 2-0.

Gol-gol Alvaro Morata dan Gareth Bale memberi tiga poin untuk Madrid sekaligus menjauhkan diri dari kejaran Barca dengan keunggulan empat poin.

Tapi pada pertandingan itu lagi-lagi tidak ada nama Ronaldo di papan skor. Meski punya tiga attempts on target di laga itu, Ronaldo gagal menjebol jala Diego Lopez.

Sialnya lagi Ronaldo gagal mendapat penalti di pengujung laga setelah dia dilanggar Aaron Martin. Total sudah dua pertandingan dilalui tanpa gol termasuk saat mengalahkan Napoli 3-1 di leg pertama 16 besar Liga Champions kemarin.

Di ajang itu Ronaldo bahkan sudah lebih dari 500 menit tak bisa bikin gol yang merupakan catatan terburuknya.

“Kita semua tahu Cristiano,” ujar Zidane di Soccerway.

“Dia selalu bikin gol dan dia akan penasaran jika tidak bisa membuat gol, tapi dia tidak seperti itu saat ini,” sambungnya.

“Saya tidak mengkhawatirkan soalnya. Saya rasa dia banyak membantu kami dan banyak berlari, seperti saat menghadapi Napoli. Saya tahu dia akan membuat perbedaan untuk kami di momen-momen penting.”

“Cristiano tidak offside dan tak diragukan lagi itu penalti. Saya yakin harusnya skor jadi 3-0 dan kami pantas mendapatkan itu,” tutup Zidane.

(mrp/nds)


NO COMMENTS