Madrid – Buat Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane, hasil saat menjamu The Catalans belum menentukan apa-apa dalam persaingan gelar juara di La Liga. Setelah itu Madrid pun masih punya enam laga lain.

Madrid akan kedatangan The Catalans sang lawan abadi dalam El Clasico yang dihelat di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB.

El Real menghadapi laga itu sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga setelah mengoleksi 75 poin dari 31 pertandingan, unggul tiga angka dari El Barca yang ada di posisi dua dari 32 laga.

Tak sedikit yang menganggap duel itu sebagai peluang terakhir Barca untuk memelihara asa menjuarai liga dan sebaliknya kemenangan buat Madrid akan memuluskan jalan mereka ke takhta juara. Zidane tak sepakat.

“(Kalau mengalahkan The Catalans) Sama sekali tidak berarti persaingan La Liga sudah selesai. Itu hanyalah satu pertandingan, tapi kemudian masih ada enam yang lainnya,” Zidane seperti dikutip Marca.

“Ini selalu menjadi sebuah pertandingan spesial dan mirip seperti derby, tapi sedikit berbeda. Tapi yang diperebutkan tetaplah sama, yakni tiga poin,” imbuhnya.

(krs/fem)


NO COMMENTS