Madrid – Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane memprediksi persaingan memperebutkan titel La Liga akan berjalan sengit sampai akhir, setelah timnya berimbang dalam El Derbi Madrileno.

Madrid harus puas dengan tambahan satu angka ketika menjamu musuh sekota Atletico Madrid, Sabtu (9/4/2017). Pepe membawa El Real unggul duluan tapi Los Colchoneros bisa membalas melalui Antoine Griezmann.

“Hari ini kami dapat hasil seri, tapi saya pikir itu merupakan dua poin yang terbuang. Dengan performa kami di laga tadi, seharusnya kami bisa unggul,” ujar Zidane di RealMadrid.com.

“Begitulah dalam sepakbola, kami berimbang tapi ini tak mengubah apa-apa. Persaingan memperebutkan titel La Liga akan berjalan sengit sampai saat-saat terakhir,” sebutnya.

Hasil seri itu sendiri tak mengusik posisi Madrid sebagai pemuncak klasemen, setelah Barca selaku musuh terdekat menelan kekalahan 0-2 di markas Malaga.

Madrid saat ini memuncaki klasemen La Liga dengan 72 poin hasil dari 30 pertandingan. Barca membayangi di posisi dua dengan 69 angka dari 31 laga.

(krs/krs)


NO COMMENTS