Judi Bola Zinedine Zidane mengantisipasi partai sulit di markas Celta Vigo. Entrenador Real Madrid itu tak percaya Celta sudah melepaskan sisa musim mereka.

Madrid akan bertandang ke Balaidos, Kamis (18/5/2017) dinihari WIB di lanjutan Liga Spanyol. Kemenangan akan membawa Los Blancos selangkah lebih dekat ke gelar juara Liga Spanyol.

Melawan Celta sepatutnya takkan sulit-sulit banget buat Madrid. Skuat besutan Eduardo Berizzo itu sudah menyerah di lima pertandingan terakhir liga.

Simak Juga : Sedikit Sesal Roma di Musim Ini | Berita Bola Terbaru

Celta juga sudah dipastikan dalam posisi aman. Menempati urutan ke-13 dengan nilai 44 dari 36 laga, mereka sudah 14 angka dari Sporting Gijon di posisi 18 alias zona degradasi.

Karena posisi yang sudah aman inilah diyakini Celta tak lagi bermain habis-habisan. Tapi Zidane tak mau berpikir demikian.

“Celta yang akan tampil adalah tim yang akan keluar sebagai para profesional, karena mereka harus begitu. Ini akan sulit untuk kami karena mereka adalah tim yang bagus,” kata Zidane dikutip Marca.

“Penting untuk memikirkan lawan Anda, kami selalu mempelajari mereka. Tapi saya lebih tertarik dengan apa yang akan kami lakukan,” imbuhnya.

Kewaspadaan Zidane barangkali sedikit banyak dipengaruhi hasil di Copa del Rey lalu. Celta menyingkirkan mereka dengan agregat 4-3, di mana Madrid menyerah 1-2 di Santiago Bernabeu.

Celta sendiri menegaskan laga nanti masih penting untuk mereka, demi misi memperbaiki posisi dan finis lebih baik di klasemen.

“Partai Rabu nanti punya kepentingan besar terkait posisi kami di klasemen, jadi kami harus siap untuk itu,” tandas Berizzo.

(raw/mrp)


NO COMMENTS