Rio de Janeiro – Vinicius Junior sudah resmi direkrut Real Madrid. Namun, wonderkid asal Brasil itu belum terlalu memikirkan bagaimana rasanya berseragam Los Blancos.

Vinicius jadi buah bibir usai Madrid berani menebusnya dengan harga tinggi. Ujung tombak Flamengo yang sekarang berumur 16 tahun itu dibeli seharga 45 juta euro atau sekitar Rp 670 miliar.

Akan tetapi, sesuai aturan FIFA, Vinicius baru bisa bergabung dengan Madrid setelah umurnya mencapai 18 tahun.

(Baca Juga: Dibeli Madrid, Vinicius Nantinya Bisa Bernilai 200 Juta Euro)

Vinicius sendiri mengaku belum memikirkan Madrid. Dia mengaku ingin mematangkan diri dulu di Flamengo.

“Saya belum memikirkannya. Saya sangat menyukai Cristiano Ronaldo dan (Gareth) Bale, tapi sekarang saya cuma memikirkan soal bermain untuk Flamengo bersama Diego dan (Jose Paolo) Guerrero,” ucapnya kepada Fox Sports.

“Bukan saya yang memutuskan segalanya, itu adalah urusan agen saya bersama Flamengo dan orang tua saya,” tambahnya.

“Saya senang mencapai target-target, tapi sekarang adalah tentang selangkah demi selangkah memenangi banyak gelar bersama Flamengo, baru kemudian saya memikirkan Real Madrid. Saya masih harus menghabiskan lebih banyak waktu di Flamengo selama satu-dua tahun ke depan agar lebih matang,” kata Vinicius.

Vinicius menjalani debutnya di Flamengo pada 13 Mei lalu pada laga melawan Atletico Mineiro. Dia sejauh ini baru main dua kali untuk Flamengo.

(mfi/rin)


NO COMMENTS