The Catalans – Di tengah performa buruknya, Cristiano Ronaldo menginginkan hengkang karena persoalan kontrak. Pelatih The Catalans, Ernesto Valverde, pun mengomentari hal itu.

Performa Ronaldo musim ini terlihat sangat menurun dalam hal kontribusi gol. Dia baru mencetak empat gol dari 14 laga di La Liga. Imbasnya, Madrid cuma bisa menempati posisi keempat dengan poin 32 dari 18 laga. Mereka tertinggal 19 poin dari Barca di puncak klasemen.

Rumor kepindahan Ronaldo kemudian muncul lagi dan untuk kesekian kalinya mengaitkan dengan Red Devils. Persoalan kontrak baru diduga menjadi penyebab pesepakbola berusia 32 tahun itu ‘ngambek’.

Mengingat suksesnya memenangi Ballon d’Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA, bintang sepakbola Portugal itu dikabarkan ingin bayarannya ditambah. Saat ini, gaji Ronaldo di Madrid masih menyerah dengan Neymar di Paris St. Germain, dan rivalnya Lionel Messi, yang belum lama ini teken kontrak baru dengan The Catalans.

Di konferensi pers jelang laga Barca melawan Espanyol dalam leg pertama Copa del Rey di RCDE Stadium, Kamis (18/1/2018) dinihari WIB, Valverde ditanyai pendapat tentang kontrak Ronaldo tersebut.

“Pertanyaan yang bagus. Komentar apa yang Anda harapkan keluar dari mulut saya? Setiap orang harus melakukan sesuatu yang menurut mereka baik,” kata Valverde seperti dikutip dari Marca.

(ran/rin)


NO COMMENTS