Madrid – Theo Hernandez merasa beruntung bisa satu klub dengan Marcelo yang dianggapnya bek sayap terbaik di dunia. Dia bertekad merebut status itu ke depannya.

Hernandez bergabung dengan Madrid dari musuh sekota, Atletico Madrid, di musim panas ini dengan transfer kabarnya senilai 24-26 juta euro. Bek kiri ini diikat kontrak berdurasi enam tahun oleh Los Blancos.

Dengan kepergian Fabio Coentrao, Hernandez pun akan menjadi pelapis langsung untuk Marcelo di posisi bek kiri. Pemain 19 tahun ini bertekad mencuri ilmu sebanyak-banyaknya dari pemain Brasil itu dan menjadi penerusnya suatu hari nanti.

“Dia adalah bek sayap terbaik di dunia dan yang akan saya lakukan adalah bekerja keras, mengikuti arahannya, dan mencoba mendapatkan beberapa menit bermain,” kata Hernandez dikutip Soccerway.

“Semua pemain akan bertindak sebagai panutan karena mereka semua punya pengalaman. Yang akan saya lakukan adalah mengikuti jejak Marcelona dan mencoba meningkat dari hari ke hari bersamanya.”

“Dia adalah panutan saya karena saya ingin menjadi bek sayap terbaik di dunia di masa yang akan datang,” tambahnya.

Sejak didatangkan di 2006/2007, Marcelo perlahan-lahan menjadi andalan di posisi bek kiri. Dia mulanya merupakan pelapis Roberto Carlos di posisi itu.

(raw/mfi)


NO COMMENTS