Judi Bola – The Catalans belum menyerah dalam upayanya membebaskan Neymar dari hukuman lebih berat. Blaugrana membawa kasus pemainnya itu ke Pengadilan Arbitrase Sport (CAS).

Neymar terkena dua kartu kuning saat Barca dikalahkan Malaga 0-2 pada 8 April lalu. Dua kartu kuning itu sebenarnya hanya akan membuat Neymar absen pada satu pertandingan.

Akan tetapi, Neymar dijatuhi hukuman lebih berat lantaran bertepuk tangan ke arah ofisial keempat ketika berjalan menuju lorong stadion. Ujung tombak asal Brasil itu pun akhirnya dihukum tiga laga.

Simak Juga : Apa Juventus Bisa Dihentikan? | Berita Bola Terbaru

Barca sudah mengajukan banding terkait hukuman Neymar tersebut. Akan tetapi, banding mereka ditolak oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Barca kemudian menempuh upaya lain. Lewat situs resminya, klub yang bermarkas di Camp Nou itu menyatakan niatnya untuk membawa kasus ini ke CAS.

“Dengan Komite Banding menolak banding FC The Catalans untuk hukuman tiga laga untuk Neymar Jr., klub akan mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Sport (CAS),” tulis Barca.

Neymar akan absen pada laga krusial melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4) mendatang, dan laga melawan Osasuna pada Rabu (26/4), kecuali CAS meringankan hukumannya.

Barca kini menempati posisi kedua di klasemen La Liga, tertinggal tiga poin di belakang Madrid yang memimpin klasemen. Tapi, Madrid masih punya satu laga tunda.

(rs)


NO COMMENTS