Sevilla – Victor Machin Perez alias Vitolo batal pindah ke Atletico Madrid. Pemain sayap berusia 27 tahun itu tetap bertahan di Sevilla dan bahkan meneken kontrak baru.

Sebelumnya diberitakan bahwa Vitolo akan pindah ke Atletico di bursa transfer musim panas ini. Namun, karena Atletico sedang menjalani hukuman larangan transfer dari FIFA, si pemain akan langsung dipinjamkan ke Las Palmas hingga bulan Januari 2018 mendatang.

(Baca juga: Vitolo: Dibeli Las Palmas Dulu, Baru ke Atletico Januari Nanti)

Akan tetapi, dalam acara perkenalan Guido Pizarro dan Ever Banega sebagai pemain baru Sevilla pada Senin (10/7/2017), Presiden Sevilla Jose Castro menyebut Vitolo akan tetap membela klubnya hingga lima tahun ke depan.

Marca menyebut Vitolo memperpanjang kontraknya selama dua tahun hingga 2022. Selain itu, kontrak baru Vitolo juga memuat klausul rilis sebesar 50 juta euro (sekitar Rp 763 miliar).

“Hari ini Anda bisa mengatakan bahwa Vitolo adalah seorang pemain Sevilla. Ada banyak rumor dan kami sudah mendengar selama berhari-hari tentang kostum yang akan dipakai Vitolo — dan itu adalah putih merahnya Sevilla,” ujar Castro.

“Dia adalah salah satu kapten klub ini, memberikan segalanya di atas lapangan, dan kami hanya bisa mengucapkan kata-kata pujian untuknya. Alih-alih bicara, Sevilla sudah bertindak,” katanya.

Sevilla mendatangkan Vitolo dari Las Palmas pada 2013 silam. Selama empat musim berkostum Sevilla, Vitolo telah tampil pada 177 pertandingan dan mencetak 28 gol serta 45 assist. Dia juga membantu timnya menjuarai Liga Europa tiga musim secara berurutan.

(mfi/raw)


NO COMMENTS