Rio de Janeiro – Neymar menanggapi rumor yang menyebutnya akan pindah ke Red Devils. Bagi Neymar, dia sudah bermain di klub impiannya yakni Barca.

Kabar itu dihembuskan media Spanyol Sport, yang menyatakan bahwa Manajer MU Jose Mourinho sudah turun langsung dalam usaha mendekati Neymar via para perwakilannya.

[ Baca juga: MU Siapkan Rp 2,89 T untuk Gaet Neymar dari Barca? ]

Menurut laporan tersebut, Mourinho berusaha meyakinkan Neymar bahwa kepindahan ke Old Trafford akan jadi langkah maju dalam kariernya karena dengan begitu si pemain asal Brasil tak lagi berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

MU kabarnya siap menebus klausul kontrak Neymar yang kabarnya mencapai angka 200 juta euro atau sekitar 160-170 juta poundsterling. MU juga sudah menyiapkan gaji 25 juta juta euro per musim, peningkatan yang signifikan dari yang didapat Neymar saat ini di Barca.

Wajar saja tawaran ‘wah’ itu akan sangat menggiurkan dari sisi Barca maupun Neymar. Barca bisa mendapat tambahan uang untuk memboyong pemain incarannya seperti Philippe Coutinho dan Paulo Dybala, sementara Neymar bakal jadi bintang utama ‘Setan Merah’ bersama Paul Pogba.

Rumor tersebut lantas sampai ke kuping Neymar yang menegaskan bahwa masa depannya ada di Barca. Sebab klub Catalan itu adalah impiannya sejak kecil.

“Impian saya adalah bermain di Barca. Itulah yang saya inginkan sejak saya kanak-kanak,” ujar Neymar kepada Mundo Deportivo.

“Dan yang paling penting adalah saya mewujudkan mimpi itu dengan bermain di Barca. Itulah hal terbaik mengenai bermain untuk Barca,” sambungnya.

(mrp/mrp)


NO COMMENTS