Barca – Sudah beberapa musim terakhir masa depan Lionel Messi di Barca diisukan. Javier Mascherano meyakini Messi dan Barca takkan berpisah.

Sejak menjalani debut resmi pada Oktober 2004, lalu menapaki kebintangan pada tahun-tahun selanjutnya, Messi kini sudah menjadi ikon Barca. Bersama Blaugrana, pemain internasional Argentina itu memenangi seluruh gelar bergengsi yang bisa diraih baik di level klub maupun individu.

Tapi dalam beberapa musim terakhir, masa depan Messi sudah selalu dispekulasikan. Dia sudah dikaitkan dengan sejumlah tim kaya semacam Paris Saint-Germain atau Manchester City.

Dengan kini sudah menjalani musim ke-13 bersama tim senior Barca, menjadi logis saja jika pemain 29 tahun itu butuh nuansa dan tantangan baru. Kontraknya yang habis pada 2018 mendatang dan hingga kini belum ada tanda-tanda bakal segera diperbarui, kian membuat masa depannya diisukan.

Namun Mascherano menilai hubungan Messi dan Barca sudah sedemikian lekatnya, hingga sulit dipisahkan. Dia malah sulit membayangkan Messi bermain untuk tim lain.

“Hubungan antara Leo dan Barca itu seperti sebuah pernikahan yang sudah mengalami begitu banyak masa menyenangkan untuk waktu yang lama, dan itu akan terus berlangsung,” kata Mascherano kepada Barca Magazine.

“Saya tidak melihat ada alasan untuk perceraian, karena kedua pihak sudah saling diuntungkan dan bisa terus begitu. Saya tak bisa membayangkan Leo bermain untuk tim lain di level ini,” imbuhnya dikutip Soccerway.

(raw/mfi)


NO COMMENTS