Jakarta – The Catalans menolak memberikan komentar terkait penundaan laga Celta Vigo dengan Real Madrid. Untuk Barca, penundaan itu tidak merugikan mereka.

Pertandingan Celta melawan Madrid terpaksa ditunda lantaran Stadion Balaidos yang jadi lokasi pertandingan mengalami kerusakan akibat terpaan badai.

Menurut Walikota Vigo, Abel Caballero, Madrid mulanya bersikeras pertandingan harus terus berjalan. Klub asal Ibu Kota lantas dinilai tidak mematuhi prosedur keamanan.

Namun, belum lama ini kubu Madrid menyerang balik pernyataan Walikota Vigo. Los Blancos merasa kecewa dengan tudingan Caballero, sebab kubu Madrid mengaku sudah lebih dulu mengajukan tiga alternatif terkait pertandingan.

[Baca Juga: Stadion Rusak Akibat Badai, Laga Celta vs Madrid Ditunda]

Perseteruan verbal anatar Celta dan Madrid pun sejauh ini sudah dibawa-bawa ke The Catalans selaku lawan Madrid.

“Kami tidak ingin dan tidak akan membuat komentar mengenai situasi mereka,” ujar Vives saat ditanya wartawan tentang laga penundaan Celta vs Madrid seperti dilansir Marca.

“Yang pertama, kami memang tidak tahu banyak tentang situasi tersebut. Yang kedua karena situasi itu tidak memengaruhi kami,” tegasnya.

Dengan penundaan laga ini Madrid terhitunga tidak akan menjalani pertandingan resmi selama 12 hari. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memutuskan mengatasi situasi dengan memanggil pemain-pemain remaja El Real untuk menjalani pertandingan di Valdebebas. Masalah lain untuk Madrid adalah penumpukan rancangan yang akan mereka alami ke depannya.

[Baca Juga: Laga Lawan Celta Batal, Madrid Kritik Walikota Vigo]

(din/rin)


NO COMMENTS