Madrid – Antoine Griezmann termasuk pemain yang bergaya hidup mewah, salah satunya keliling dunia. Tapi hal ini tak merisaukan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone.

Griezmann disorot publik Spanyol ketika dia ada London hari Kamis kemarin untuk menonton pertandingan NBA antara Boston Celtics kontra Philadelphia 76ers. Kebetulan Griezmann memang suka basket dan kerap melancong juga ke Amerika Serikat untuk melakukan hal serupa.

Tak cuma menonton acara basket, Griezmann sempat mampir ke Paris untuk menghadiri acara sponsor. Masalahnya adalah ketika Griezmann berada di London, rekan-rekannya sedang berpeluh keringat menghadapi Atletico Madrid menghadapi Lleida di Copa del Rey.

Memang sih Atletico akhirnya unggul 3-0 dan lolos ke perempatfinal, tapi tetap saja media serta publik menganggap plesiran Griezmann itu tak sepantasnya dilakukan. Ada baiknya Griezmann tetap berada di Spanyol untuk menonton teman-temannya bertanding atau berlatih.

Apalagi Atletico saat ini tengah berupaya mengejar Barca di puncak klasemen yang berselisih 11 poin dari mereka. Griezmann yang fit tentu dibutuhkan Atletico.

Terkait gaya hidup mewah Griezmann tersebut, Simeone selaku pelatih tak memusingkan itu. Sebab bagi Simeone, yang penting Griezmann tetap tampil oke di atas lapangan.

“Saya rasa dia baik-baik saja dan beristirahat cukup,” ujar Simeone dalam jumpa pers jelang laga tandang ke Eibar.

“Besok (Sabtu hari ini – red) dia siap seratus persen tampil, membantu rekan-rekannya mencapai target-target yang diinginkan klub, itu yang terpenting,” lanjut Simeone seperti dikutip Soccerway.

“Setelah itu, mereka punya urusan masing-masing. Tapi jika mereka menghormati klub dan bertanggung jawab dengan tim, saya rasa tidak perlu mengatur mereka,” tutupnya.

Griezmann musim ini baru bikin delapan gol dan enam assist dari total 22 pertandingan.

(mrp/krs)


NO COMMENTS