Barca – Atletico Madrid disingkirkan Barca di babak semifinal Copa del Rey. Diego Simeone mengiyakan bahwa Los Colchoneros memang kurang tajam.

Saat melakoni pertandingan leg 2 semifinal Copa del Rey, Rabu (8/2/2017) dini hari WIB, Atletico bermain setara 1-1 melawan Barca. Los Cules unggul lebih dulu di laga itu dengan gol Luis Suarez, yang membawa agregrat menjauh menjadi 3-1.

Atletico gagal memanfaatkan peluang emas menyamakan kedudukan setelah eksekusi penalti Kevin Gameiro digagalkan oleh Jesper Cillessen.

Gamiero menebus kesalahannya dengan menuliskan namanya di papan skor di menit 83. Agregrat pun menjadi 2-3.

Saat melakoni pertandingan di Camp Nou, Atletico dicatat oleh Livescore mampu membukukan shot on target lebih banyak dari Barca. Mereka lima kali melepaskan tembakan tepat sasaran, sementara Azulgrana dua kali lebih sedikit.

Oleh karena itu, wajar kalau Simeone mengeluhkan lemahnya penyelesaian akhir tim asal ibu kota Spanyol itu.

“Barca hanya lebih baik dari kami dalam hal mencetak gol, meski itu apa yang paling penting dalam sepakbola,” kata Simeone di Reuters.

“Saya meninggalkan tempat ini dengan sensasi kebanggaan. Kami memainkan laga dengan penuh semangan yang mana harus selalu Anda lakukan,” imbuhnya.

(cas/rin)


NO COMMENTS