Madrid – Cedera lagi-lagi menghalangi Gareth Bale untuk berkontribusi musim ini untuk Real Madrid. Memang nasib sial belum mau pergi dari pemain asal Wales itu.

Bale musim lalu cuma bermain 27 kali dengan torehan sembilan gol dan lima assist di seluruh kompetisi. Jumlah yang terbilang sedikit untuk pemain yang begitu diandalkan oleh Madrid di lini serang bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Ini semua tak lepas dari cedera yang berulang kali menimpa Bale sepanjang musim. Dimulai dari cedera pinggul, lalu cedera betis yang sempat membuatnya absen selama tiga bulan lebih, dan setelah pulih pun Bale masih dirongrong cedera betis.

Wajar saja dengan kontribusi minim musim lalu, Bale dispekulasikan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini dengan Red Devils sebagai peminat utama pemain asal Wales itu.

Meski demikian Bale sudah jauh-jauh hari menegaskan takkan pernah meninggalkan Madrid. Begitu pula dengan Presiden klub Florentino Perez yang memastikan bahwa masa depan si pemain ada di Madrid. Soal seringnya Bale absen musim ini, Perez menyebut itu sebagai sebuah ketidakberuntungan.

“Nasibnya sungguh sial musim ini, tapi dia sangat membuat kami puas,” ujar Perez seperti dikutip Daily Mail.

()


NO COMMENTS