Madrid – Real Madrid memetik satu angka di laga melawan Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol. Raihan angka itu disebut bakal berarti signifikan meski tak maksimal.

Saat melakoni pertandingan di Santiago Bernabeu, Madrid bermain setara 1-1 saat melawan Los Colchoneros. El Real unggul lebih dulu berkat gol Pepe, yang disamakan Atletico lewat Antoine Griezmann.

Dengan tambahan satu angka ini, Madrid mampu memperlebar jarak poin di klasemen dari The Catalans di posisi kedua. Mereka mengumpulkan 72 poin dari 30 laga, unggul tiga angka dari Los Cules yang sudah sekali bermain lebih banyak.

Penjaga gawang Madrid, Keylor Navas, tatap menyambut baik raihan satu poin itu, yang disebutnya akan berarti penting dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol.

“Kami merasa mungkin layak untuk mendapatkan hasil lebih baik, tapi seperti itulah yang terjadi di sepakbola. Kami ingin unggul, tapi kini kami harus tetap melangkah maju,” kata Navas di situs resmi Madrid.

“Kami mempunyai banyak laga yang masih harus dilakoni dan kami akan menghadapi banyak tim, tak cuma hanya mengenai The Catalans dan kami harus menunjukkan respek di semua laga itu. Semua poin yang diperebutkan penting karena semuanya bisa membantu kami memenangi gelar juara La Liga,” imbuhnya.

(cas/mfi)


NO COMMENTS