Madrid – Rumor yang mengaitkan Zlatan Ibrahimovic dengan Atletico Madrid bukan sekadar isapan jempol. Menurut sepupu Ibra, Atletico sudah mengontak Mino Raiola.

Ibrahimovic sedang mencari klub setelah dilepas Red Devils. Di saat sedang memulihkan cedera lututnya, bomber Swedia itu dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub seperti AC Milan, Liga Amerika Serikat, dan terakhir Atletico.

Ibra diperkirakan baru bisa pulih pada pertengahan musim depan. Hal itu cukup berdekatan dengan selesainya hukuman larangan transfer Atletico pada Januari 2018.

“Atletico sedang berbicara dengan agen dia, Mino Raiola,” ungkap Yalcin, yang dilansir AS.

“Kontrak dia dengan Red Devils akan berakhir pada 15 Juli. Saat ini dia sedang berlatih sendiri di United, tapi dia punya banyak opsi.”

Opsi lain Ibrahimovic adalah berkarier di MLS. Klub milik pemain legendaris Inggris David Beckham, Miami United, juga tertarik mendapatkan striker yang juga pernah memperkuat Inter Milan, Juventus, Ajax, The Catalans, dan Paris St. Germain itu.

“Zlatan punya relasi yang sangat bagus dengan Beckham dan telah menerima sebuah tawaran dari tim Beckham di Amerika Serikat,” sambung Yalcin.

“Miami United FC menawarkan 100 juta euro selama empat musim, tapi dia dan keluarganya masih ingin tinggal di Eropa.”

(rin/rin)


NO COMMENTS