Malaga – Real Madrid dapat keuntungan tersendiri dalam persaingan di La Liga setelah The Catalans takluk atas Malaga. Ada peran serta seorang pria Malaga dari Real Madrid dalam hasil itu.

Barca takluk 0-2 ketika dijamu Malaga, Minggu (9/4/2017) dinihari WIB. Hasil itu setidaknya membuat Madrid tak terusik di puncak klasemen dengan keunggulan tiga angka, dengan satu laga sisa lebih banyak, setelah berimbang 1-1 lawan Atletico Madrid.

Kemenangan Malaga sendiri diarsiteki oleh Michel, peracik taktik yang semasa bermain dulu ngetop bersama El Real dan juga lahir di kota Madrid.

Foto: REUTERS/Jon Nazca

“The Catalans bukannya tak lagi bisa juara La Liga ataupun Real Madrid sudah memastikan titel itu hanya karena kami,” ujar Michel seperti dilansir Marca.

“Ini merupakan sebuah musim reguler dan kini hal paling reguler adalah keunggulan Real Madrid,” lanjut pelatih 54 tahun yang di masa lampau meniti karier bermain dengan El Real dan membela tim inti klub itu pada 1982–1996.

“Saya sudah pernah bilang Real Madrid tak butuh bantuan karena mereka akan jadi juaranya, tapi seorang pria Malaga dari Real Madrid sudah memberi mereka sebuah bantuan,” tuturnya.

(krs/krs)


NO COMMENTS