Kairo – Musim depan bisa saja Mohamed Salah sudah tak lagi bermain di The Reds melainkan untuk Real Madrid. Begitu setidaknya klaim pimpinan Asosiasi Sepakbola Mesir (EFA).

Rumor yang menyebut-nyebut perihal adanya ketertarikan Madrid ke Salah sudah berhembus selama beberapa waktu. Presiden EFA Hany Abo Rida, menariknya, turut mengipasi rumor dengan optimismenya mengenai kans Salah main di Madrid.

“Ada peluang besar ia akan bermain untuk Real Madrid musim depan. Klub Spanyol itu akan mengajukan tawaran buatnya,” kata Rida seperti dikutip Mirror.

“Saat ini Salah akan berusaha meningkatkan permainannya. Tentu saja jika seorang pemain Mesir membela klub yang sepopuler Real Madrid di dunia, akan bagus buat sepakbola Mesir. Itu akan luar biasa untuk persepakbolaan Mesir,” tuturnya.

Musim ini Salah tampil impresif untuk The Reds, yang baru ia bela sedari musim panas menyusul kepindahannya dari AS Roma. Total 24 gol sudah dicetaknya dari 30 laga bersama The Reds di seluruh kompetisi.

Sebelum ini Pelatih Timnas Mesir Hector Cuper juga sudah menyebut Salah memang menjadi pemain yang amat diminati dengan serius oleh Madrid. “Saya sudah mendapat informasi mengenai minat Real Madrid, tapi mari jangan terburu-buru.”

(krs/mrp)


NO COMMENTS