Moskow – Komentar Presiden Real Madrid Florentino Perez terkait situasi Cristiano Ronaldo sudah didengar pemain internasional Portugal itu. Bagaimana respons Ronaldo?

Ronaldo, yang musim lalu membantu El Real menjuarai La Liga dan Liga Champions, saat ini tengah dibelit kasus dugaan penggelapan pajak. Situasi itu pada prosesnya membuat masa depannya di Madrid jadi spekulasi.

Santer dikabarkan bahwa Ronaldo merasa kesal karena kurangnya dukungan Madrid untuk dirinya dalam menghadapi kasus tersebut. Ronaldo sampai-sampai disebut pula ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Pun begitu, awal pekan ini Perez sudah bicara mengenai Ronaldo dan kasus pajak itu dalam wawancara dengan Onda Cero. Ia memberikan dukungan sepenuhnya buat pemainnya itu.

[Baca juga: Perez Tegaskan Akan Bela Ronaldo Apapun yang Terjadi]

Menurut AS, Ronaldo sudah mendengar pernyataan Perez tersebut ketika ia sedang bersama beberapa rekan satu timnya di Portugal. Media Spanyol itu juga menyebut Ronaldo, “sangat senang dengan pernyataan tersebut”.

Disebut lebih lanjut, kendatipun Ronaldo merasa bahwa pernyataan dukungan dari Perez itu mestinya muncul lebih awal, dalam sejumlah percakapan dengan rekan setimnya ia tetap merasa komentar itu “sangat positif”.

Selain itu, masih menurut media Spanyol itu, Ronaldo akan menunggu sampai Piala Konfederasi selesai sebelum bicara secara langsung kepada Perez dan membuat keputusan akhir. Tapi saat ini Ronaldo pun dinyatakan sudah memikirkan ulang kemungkinannya pergi dari Madrid.

(krs/fem)


NO COMMENTS