Madrid – Atletico Madrid mempunyai stok pemain depan yang melimpah. Oleh karena itu, pelatih Los Cholconeros, Diego Simeone, akan melakukan rotasi.

Atletico memetik kemenangan 4-0 saat menjalani leg 1 babak 16 besar Copa del Rey melawan Lleida Esportiu. Dalam pertandingan di Camp d’Esports, Kamis (4/1/2018), tiga dari empat gol Atletico itu dicetak oleh pemain depan.

Diego Godin menjadi pencetak gol pembuka. Sisanya berurutan dicetak oleh Fernando Torres, Diego Costa, dan Antoine Griezmann.

Torres menjadi starter dalam laga melawan tim divisi tiga itu. Sementara Costa dan Griezmann menjadi pemain pengganti.

Dengan penampilan bagus tiga striker itu, Simeone jelas mempunyai banyak altenatif lini depan. Selain tiga pemain itu, masih ada Kevin Gameiro, Angel Correa, dan Luciano Vietto.

“Kami mempunyai kualitas sengit di dalam skuat. Beberapa pemain akan memulai dari bangku cadangan. Itu seharusnya tak mengejutkan untuk siapapun,” kata Simeone di situs resmi klub ibukota Spanyol itu.

Griezmann untuk sementara masih menjadi striker paling tajam. Dia sudah membukukan delapan gol di semua ajang. Sementara Torres, Gameiro, dan Correa sama-sama sudah mencetak empat gol.

(cas/krs)


NO COMMENTS