Madrid – Ejekan untuk bek Barca, Gerard Pique, dan Atletico Madrid menggema saat Real Madrid menggelar pesta juara La Liga. Seperti apa ejekannya?

Madrid memenangkan persaingan juara di pekan terakhir La Liga. Kemenangan atas Malaga, Senin (22/5/2017) dinihari WIB, mengunci gelar ke-33 Los Blancos.

Barca meski di saat bersamaan unggul 4-2 atas Eibar, tetap gagal jadi juara. Mereka mengoleksi 90 poin di klasemen akhir, tertinggal tiga poin dari Madrid.

Madrid yang merebut gelar pertamanya dalam lima musim terakhir, pun langsung menggelar pesta juara di Plaza de Cibeles, pusat kota Madrid.

Madridistas menyambut Madrid yang tiba sekitar pukul 03.00 dinihari itu dengan langsung melontarkan chant ejekan kepada Pique. “Pique, cabron, saluda al campeon,” yang artinya “Pique, sambutlah sang juara.”

Tak cuma Pique, Atletico Madrid juga kena ejek sekitar 50,000 fans yang tumpah ke jalan. “Penggemar Atletico, jelaskan pada kami bagaimana rasanya?” sindir Madridistas.

Dalam tayangan video yang viral di media sosial, Sergio Ramos ikutan menyanyikan chants ejekan tersebut. Bek sekaligus kapten Real Madrid itu memang kerap bersitegang dengan Pique.

Madrid masih bisa sekali lagi menggelar pesta yang sama di musim ini. Selanjutnya mereka akan menghadapi Juventus di Cardiff Stadium untuk menjalani final Liga Champions pada 3 Juni mendatang.

(cas/rin)


NO COMMENTS