Paris – Pemain Barca Gerard Pique mencibir kubu Real Madrid. Cibirannya diarahkan ke petinggi Madrid walaupun ia mengaku tetap respek pada sejumlah pemain El Real.

Pique dikenal tak sungkan melontarkan pernyataan negatif kepada klub musuh abadi Barca itu. Yang teranyar ia tujukan buat petinggi klub Madrid, yang ia nilai acapkali “bermain” mengendalikan ini-itu yang merugikan Barca.

“Saya tidak suka nilai-nilai yang ada di Real Madrid, meskipun ada pemain yang sangat saya hargai dan saya pun berteman dengan pemain itu,” kata Pique seperti dilansir ESPNFC.

“Saya juga tidak meragukan loyalitas (legenda Los Blancos) Raul Gonzales untuk Madrid, tapi saya tidak akan pernah bekerja di Real Madrid,” imbuhnya.

Secara spesifik, ia menuding ada petinggi Madrid yang sudah menimbulkan masalah buat dua bintang Blaugrana, Lionel Messi dan Neymar, sangat mungkin merujuk pada masalah hukum kedua pesepakbola Amerika Selatan itu.

“Apa yang saya tidak suka tentang Real Madrid adalah bagaimana orang-orang di kursi boks menggerakkan tali-temali pengendali. Orang yang menuduh (Lionel) Messi dan Neymar, dan punya perlakuan berbeda untuk Cristiano (Ronaldo), duduk di boks itu,” ujar Pique.

Untuk merespons tudingan Pique itu, Marca melansir bahwa “departemen legal Real Madrid akan menganalisis secara saksama komentar Gerard Pique” karena merasa tudingan tersebut ditujukan pada Florentino Perez selaku presiden klub Madrid.

(krs/fem)


NO COMMENTS