Bek Atletico Theo Hernandez (Foto: Darrian Traynor/Getty Images)



Madrid – Muncul isu kalau ada aturan tidak tertulis bahwa Real Madrid dilarang menggaet pemain Atletico Madrid. Tapi hal itu dibantah Presiden Madrid Florentino Perez.

Isu itu muncul berkaitan dengan misi Madrid mendatangkan pemain Atletico, Theo Hernandez, di bursa transfer musim panas ini. Madrid kepincut dengan Theo yang menghabiskan musim lalu bersama Alaves.

Berposisi bek kiri, Theo akan jadi amunisi Madrid di masa depan mengingat usianya baru 19 tahun dan bakal jadi penerus Marcelo di skuat Los Blancos. Kabarnya Madrid telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Theo untuk kepindahannya.

Kini Madrid tinggal menuntaskan urusan dengan Atletico sebagai pemilik Theo yang kabarnya enggan melepas begitu saja si pemain ke lawan sekotanya tersebut. Padahal Madrid kabarnya siap menggelontorkan dana 24 juta untuk Theo.

Namun kepindahan Theo itu bisa saja batal karena adanya kesepakatan tak tertulis antara Madrid dan Atletico bahwa keduanya tidak boleh melakukan jual-beli pemain di antara mereka. Gosip yang mana langsung dibantah oleh Perez

“Tidak pernah ada kesepakatan itu (tidak boleh membeli pemain dari satu sama lain), kecuali mereka yang masih di bawah umur,” ujar Perez kepada Marca.

“Jika sebuah klub tertarik kepada pemain dari klub itu, maka kami bisa membicarakan itu, dan jika memungkinkan maka bakal ada transfer. Tidak pernah ada kesepakatan seperti itu – banyak pemain Real juga pindah ke Atletico,” sambungnya.

()


NO COMMENTS