Madrid – Bek Real Madrid Pepe tak buru-buru membicarakan soal masa depannya. Masih ada final Liga Champions yang harus dihadapi Madrid, Pepe memilih untuk menunggu.

Kontrak Pepe bersama Madrid akan habis di musim panas ini. Tapi hingga kini belum ada kejelasan soal kelanjutan masa depan pemain asal Portugal itu.

Pepe tak akan keberatan jika harus bertahan di Santiago Bernabeu. Namun dia memilih untuk menunggu sampai setelah final Liga Champions untuk membicarakan soal masa depannya.

“Masa depan saya? Karena kami masih akan menghadapi final Liga Champions, tidak sopan kalau bicara soal itu,” ujar Pepe seperti dilansir AS.

“Klub punya banyak hal lain yang lebih penting untuk dipikirkan saat ini. Saya akan menunggu sampai menit-menit terakhir untuk melihat apa yang terjadi.”

Madrid akan menghadapi Juventus di final Liga Champions pada 3 Juni mendatang. Itu akan jadi kesempatan bagi Los Blancos untuk melindungi gelar.

Pepe, yang direkrut dari Porto pada 2007 silam, kabarnya mengharapkan kontrak dua tahun dari Madrid. Namun pihak klub lebih memilih untuk memberi Pepe perpanjangan kontrak selama satu tahun.

(nds/raw)


NO COMMENTS